Khamis, 2 Mei 2013

Sony Ericsson Xperia Active (Ponsel Cerdas Tahan Air


Sony Ericsson Xperia Active (Ponsel Cerdas Tahan Air), Update Informasi Teknologi Terbaru - Sony Ericsson kembali menghadirkan anggota generasi Xperia, Sony Ericsson Xperia active. Dengan layar 3 inchi dan platform Android Gingerbread 2.3 terkini, ponsel ini juga dilengkapi dengan Real Display Mobile Bravia yang memungkinkan penggunanya merasakan pengalaman gambar yang tajam, seperi gambar dalam TV Bravia. Mengingat sasarannya pengguna yang aktif, Sony Ericsson Xperia active didesain tahan debu dan tahan air dalam keadaan apa pun. Bahkan Xperia ini mampu bertahan dalam air dengan kedalaman 1 meter. Dalam demo diperlihatkan bahwa, Sony Ericsson Xperia active dicelupkan dalam wadah dengan keadaan video ponsel menyala.
Sony Ericsson Xperia active memang khusus dibuat dengan material terbaik, sehingga resisten dengan air, juga tahan berat sampai 60 kg. Dengan 5 MP kamera membantu pengguna mengambil gambar HD yang dapat ditampilkan secara 3D. Untuk mendukung kalangan olahragawan, Sony Ericsson Xperia active didukung Sport Pal yang mampu mengecek temperature dan stamina badan. Cukup log in dan mengatur berat dan tinggi badan, langsung dapat terdeteksi. Sony Ericsson Xperia active dibundling dengan remainder Live View. Alat yang berbentuk jam tangan berlayar mikro ini dapat menjadi pengingat saat ada panggilan, sms, email, maupun update status. Jika ada panggilan, Live View bunyi, cukup dipencet langsung bisa mute. Fungsi fitur tetap berfungsi meski trendam dalam air. Live view menggunakan konektivitas Bluetooth yang dapat mengontrol fitur musik, memilih layar lagu atau mengatur volume. Ponsel ini dilengkapi dengan fitur GPS, barometer, dan kompas.
Detak jantung dan nadi pada layar dapat dipantau secara realtime dengan menggunakan teknologi jaringan nirkabel ANT+. Sony Ericsson Xperia active mendukung kalangan olahragawan yang ektrem, termasuk para skateboard. Paket bundling lain Sony ericsson bekerjasama dengan Billabong menyediakan dua extra bad cover sehingga pengguna dapat mengganti sesuai suasana. Kabarnya, Sony Ericsson Xperia active dilepas dengan harga 3.075 Juta. Untuk promo Sony Ericsson menggandeng XL dengan mendapatkan paket data unlimited selama 3 bulan.

sumber :http://fatek.ung.ac.id/detail.php?ft=detail_berita&judul=sony-ericsson-xperia-active-ponsel-cerdas-tahan-air-#.UYNDy4fH2nA

Tiada ulasan:

Catat Ulasan